Destinasi Wisata dan Rekreasi di Hari Libur



Destinasi Wisata dan Rekreasi di Hari Libur

6. GUNUNG SEMERU

GUNUNG SEMERU
GUNUNG SEMERU

Tempat wisata gunung yang lain di Indonesia, yakni gunung Semeru. Gunung Semeru merupakan gunung paling tinggi di pulau jawa. Puncak gunung Semeru bernama Mahameru. Untuk beberapa wisatawan yang suka berkunjung ke tempat wisata gunung, gunung semeru merupakan destinasi yang pas. Keindahan alam gunung semeru dapat berikan dampak positif untuk anda. Gunung semeru yang disebut gunung berpai ada di kabupaten Malang serta Lumajang.

7. ANAK GUNUNG KRAKATAU

ANAK GUNUNG KRAKATAU
ANAK GUNUNG KRAKATAU

Di antara destinasi liburan yang tawarkan keindahan alam, yakni anak gunung krakatau. Lokasi gunung ini ada di selat sunda, pada pulau jawa dengan pulau sumatera. Anak gunung krakatau ini terhitung gunung vulkanik yang tetap aktif. Keindahan alam serta statusnya sebagai gunung berapi aktif jadikan anak gunung krakatau sebagai di antara tujuan wisata beberapa pelancong dari luar negeri.

8. PUNCAK JAYA, PAPUA

PUNCAK JAYA, PAPUA
PUNCAK JAYA, PAPUA

Satu lagi wisata gunung sebagai andalah tempat wisata Indonesia, terutama papua, yaiut puncak jaya. Puncak jaya dikenal juga dengan sebutan carstenz pyramid. Puncak jaya diklaim sebagai titik paling tinggi di Indonesia. Sebagai di antara obyek wisata alam yang kerap dikunjungi, puncak jaya mempunyai keindahan alam yang demikian eksotik.

9. CANDI BOROBUDUR

CANDI BOROBUDUR
CANDI BOROBUDUR

Indonesia populer dengan banyaknya peninggalan masa lantas yang berbentuk candi. di antara candi di Indonesia yang populer dikarenakan nilai histori serta keindahannya, yakni candi borobudur. candi yang ada di kabupaten magelan, provinsi jateng ini jadi di antara area favorit wisatawan nasional ataupun mancangeara untuk menggunakan saat liburan. keindahan, kemegahan, serta nilai histori yang besar, sudah mengantarkan candi borobudur sebagai di antara warisan dunia yang ada di Indonesia. tidak salah bila candi borobudur jadi pilihan detinasi tujuan liburan serta rekreasi.
- See more at: http://octavinsu.blogspot.com/2013/06/destinasi-wisata-dan-rekreasi-di-hari.html#sthash.RdYbOHEZ.dpuf


Responses

0 Respones to "Destinasi Wisata dan Rekreasi di Hari Libur"

Post a Comment

 

Categories

Recent Comments

Popular Posts

Return to top of page Copyright © 2010 | Platinum Theme Converted into Blogger Template by HackTutors