Jelang Akhir Tahun, Promod Diskon Hingga 60%



Jakarta - Jelang akhir tahun, rumah mode asal Prancis Promod memberikan harga spesial untuk beberapa koleksinya. Dengan potongan harga hingga 60 persen, tak ada salahnya mencoba datang ke sini, siapa tahu Anda beruntung mendapatkan busana idaman dengan harga miring. Yuk, kita intip seperti apa diskonnya.

Dress tanpa lengan dibandrol dari harga Rp 549 ribu menjadi Rp 249 ribu, sedangkan untuk dress dengan motif abstrak, dibandrol dari harga awal Rp 499 ribu menjadi Rp 249 ribu. Ingin menambah koleksi atasan? Blouse dengan model halterneck, dibandrol seharga Rp 134 ribu saja. Untuk blouse lengan panjang, dibandrol Rp 200 ribuan dari harga Rp 340 ribu. Sementara kemeja yang model V-neck, dibandrol Rp 199 ribu dari harga awal Rp 399 ribu.

Lalu untuk celana pendek, dijual Rp 224 ribu dari harga semula Rp 449 ribu. Sedangkan untuk celana panjang dengan banyak pilihan warna, dijual Rp 328 ribu dari harga sebelumnya Rp 460 ribuan.

Ada pula beberapa aksesori Untuk sepatu dengan model flat beraksen pita, dijual seharga Rp 224 ribu dari harga normal Rp 449 ribu. Sepatu model sneaker, dibandrol dari harga normal Rp 449 ribu menjadi Rp 224 ribu. Untuk heels dengan bahan beludru berwarna hitam, dijual Rp 384 ribu setelah diskon.

Untuk tas berukuran mini, dibandrol dari harga Rp 300 ribuan menjadi Rp 249 ribu. Sementara tas dengan ukuran besar, dibandrol dari harga Rp 549 ribu menjadi Rp 439 ribu. Tas yang berukuran sedang, dijual Rp 224 ribuan dari harga normal Rp 400 ribuan. Sedangkan clutch bag, dijual seharga Rp 149 ribu dari harga sebelumnya Rp 299 ribu

Menurut pantauan wolipop, gerai Promod yang terletak di Senayan City terbilang ramai pembeli. Tak sedikit pembeli antusias mencoba dress pilihannya. Program potongan harga ini dapat Anda nikmati hingga awal Januari 2012. Namun, koleksi brand fashion Promod ini juga terbatas, jadi jika berminat, sebaiknya Anda segera kunjungi gerainya. Selamat berbelanja!

(rma/hst)

Install Aplikasi "Wolipop" GRATIS untuk smartphone Anda, di sini. Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : Tutup

You are redirected to Facebook

loading Sending your message

You are redirected to Lintas Berita

loading Sending your message

Post this to your WordPress blog:


loading Sending your message

Post this to your Blogger blog:


loading Sending your message

loading Sending your message

Share to your Yahoo Mail contacts


loading Sending your message

loading Sending your message

Import Your Yahoo Messenger contacts


Share to your Yahoo Messenger contacts


loading Sending your message

Import Your Google Talk contacts


Share to your Google Talk contacts


loading Sending your message

Import Your Live Messenger contacts


Share to your Live Messenger contacts


loading Sending your message


Artikel Lengkap



Responses

0 Respones to "Jelang Akhir Tahun, Promod Diskon Hingga 60%"

Post a Comment

 

Categories

Recent Comments

Popular Posts

Return to top of page Copyright © 2010 | Platinum Theme Converted into Blogger Template by HackTutors