Pengalaman Seru Pemenang Shopping Queen di Paris



Aldevco Octagon Building - Lantai 2
Jl. Warung Buncit Raya No.75
Jakarta Selatan 12740
Telp: (021) 794.1177 (Hunting), Fax: (021) 794.4472
Email: redaksi[at]wolipop.com

Pada Kamis (22/11/2011), pemenang Shopping Queen Wolipop bertolak ke Paris. Mau tahu pengalaman mereka selama di kota romantis? Ini dia!

Setelah menghabiskan perjalanan selama 14,5 jam (sempat transit di Dubai), Amalia Sari Utomo (Lia) dan Yunita Triyana akhirnya sampai di Paris. Tiba di sana, mereka langsung disambut dengan dinginnya suhu udara sekitar 5-7 derajat Celcius. Namun suhu yang menurut mereka sangat dingin itu justru dijadikan kesempatan untuk tampil gaya. Segera saja Lia dan Yunita mengeluarkan coat dan boots mereka.

Menurut mereka, menjelang Natal dan tahun baru merupakan saat yang tepat untuk berbelanja dan jalan-jalan karena banyak sekali promo dan acara menarik. Misalnya pasar Natal di sepanjang Champs Elysees yang menjual berbagai barang sampai makanan di negara-negara Eropa. Begitu juga dengan Window Display Printemps & Galleries Lafayette yang sangat interaktif & menghibur.

Pemandangan yang tak kalah menghibur adalah indahnya pemandangan jalanan bermandikan lampu Natal di malam hari, serta atraksi-atraksi menarik. Bagaimana dengan pengalaman belanja mereka di sana?

"Harga-harga memang lumayan mahal jika kita kurs karena 1 Euro; Rp 13.000. Tetapi untuk barang-barang branded di sini tempatnya," tutur Lia.

Sebut saja, semua barang sekitar 30% lebih murah dari di Indonesia, plus tax refund 12%. Sebagai contoh, harga tas Celine di Jakarta 11 juta, namun di Paris hanya sekitar Rp 7 juta.

Tapi satu hal utama yang harus diperhatikan saat berbelanja di sini adalah kesabaran untuk mengantre. Hampir semua orang dari seluruh dunia datang untuk berbelanja di sini!

Satu gerai yang tak boleh dilewatkan saat berbelanja di Paris adalah H&M. Selain belum ada di Indonesia, brand fashion asal Swedia ini juga dibandrol dengan harga yang lebih murah di Eropa, jika dibandingkan di kawasan Asia.

Selain berbelanja, dua pemenang Shopping Queen ini juga menyarankan jangan sampai lupa untuk mengunjungi Menara Eiffel, Louvre, Notre Dame dan lainnya. Untuk perjalanan ini, cara paling praktis adalah dengan naik bus hop on-off dengan membayar 30€ utk 2 Hari. Agak mahal tetapi nyaman & aman. Dijamin bebas nyasar utk first timer.

Satu lagi yang seru, tentu Disney Paris. Berkunjung ke sana saat Natal, membuat mereka seperti berada di lokasi syuting film-film keluarga bertemakan Natal. Setelah puas mengunjung Disney Paris, Lia dan Yunita akan melanjutkan perjalanan mereka ke La Vallee Village, branded outlet di pinggir Kota Paris. Seperti apa serunya? Ikuti perjalanan mereka selanjutnya!

Shopping Queen merupakan program lomba belanja yang diadakan Wolipop dan disponsori Indosat. Program yang diadakan pada April hingga Juni 2011 ini, berhasil menjaring ribuan pendaftar yang kemudian disaring menjadi 500 semi-finalis, dan akhirnya dikerucutkan lagi menjadi 12 finalis yang terbagi menjadi 6 tim.

Masing-masing tim diberangkatkan ke Bangkok, Vietnam, Hong Kong, Malaysia, Singapura dan Korea Selatan. Berbekal US$ 500 (untuk setiap peserta), mereka harus berburu barang belanjaan terbaik dan menuliskan pengalaman belanja sekreatif dan semenarik mungkin.

Tutup

You are redirected to Facebook

loading Sending your message

You are redirected to Lintas Berita

loading Sending your message

Post this to your WordPress blog:


loading Sending your message

Post this to your Blogger blog:


loading Sending your message

loading Sending your message

Share to your Yahoo Mail contacts


loading Sending your message

loading Sending your message

Import Your Yahoo Messenger contacts


Share to your Yahoo Messenger contacts


loading Sending your message

Import Your Google Talk contacts


Share to your Google Talk contacts


loading Sending your message

Import Your Live Messenger contacts


Share to your Live Messenger contacts


loading Sending your message

Javascript harus diaktifkan terlebih dahulu

Wolipop yang bernaung di bawah detikcom kini menjadi satu kesatuan dengan CT Corp. Wolipop pun tampil dengan logo baru. Wolifriends, menjelang Idul Fitri, tim redaksi wolipop mengucapkan mohon maaf lahir batin. Ingin bergabung dengan tim Wolipop? Saat ini kami sedang mencari seorang Reporter untuk meliput berbagai hal seputar gaya hidup wanita. Pemenang Shopping Queen Wolipop telah terpilih. Tim Korea Selatan lah yang keluar sebagai juara. Acara pengumuman ini pun berlangsung seru.

Artikel Lengkap



Responses

0 Respones to "Pengalaman Seru Pemenang Shopping Queen di Paris"

Post a Comment

 

Categories

Recent Comments

Popular Posts

Return to top of page Copyright © 2010 | Platinum Theme Converted into Blogger Template by HackTutors