Aliyudin Tak Sangka Bikin Gol ke Gawang PSMS



TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG – Striker Persib Bandung Aliyudin tak menyangka bakal mencetak gol pembuka kemenangan Pesib atas lawannya PSMS Medan 3-1, di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (9/1/2012).

Aliyudin juga mengaku merasakan adanya atmosfir stigma "partai klasik" meski dirinya baru musim ini berbaju Persib. Dia menggambarkan bahwa kentalnya atmosfir partai klasik tersebut terasa dengan kerasnya permainan yang ditunjukan kedua tim diapangan hijau. Menurutnya, ia terus merasakan atmosfer tersebut selama 2x45 menit pertandingan.

"Meski baru musim ini aku membela Persib, tapi laga ini atmosfer partai klasiknya benar-benar kental terasa. Permainan berjalan sangat keras. Ini jadi laga yang berat buat kami," kata Aliyudin seusai pertandingan.

Ditanya soal gol pembuka yang dilesakannya ke gawang Markus Horison, Aliyudin mengaku dirinya benar-benar tidak mengira sepakannya bakal berbuah gol.

"Sebelumnya aku benar-benar tidak menyangka bisa mencetak gol. Ini sangat membanggakan bagiku. Aku berharap ke depannya pelatih kembali lebih banyak memberikan kepercayaan kepadaku," harap Aliyudin.

D ilain tempat, striker anyar asal Ghana Moses Sakyi secara mempersembahkan gol perdanya untuk tim dan para bobotoh yang selalu mendukung Maung Bandung. Dia mengaku senang bsia mencetak gol penutup kemenangan, dan berharap bisa terus mempersembahkan gol-gol kemenangan lainnya.

Moses juga mengaku tidak kecewa sekalipun pada debut keduanya bersama Maung Bandung hanya diturunkan 10 menit menjelang pertandingan usai.

"Ini gol pertamaku untuk Persib. Aku sangat senang. Aku ingin terus menciptakan gol kemenangan untuk Persib. Soal laga tadi itu strategi pelatih. Dia yang punya kewenangan menurunkan pemainnya, dan buatku tidak masalah. Terpenting aku bisa cetak gol," tukasnya.


View the original article here



Responses

0 Respones to "Aliyudin Tak Sangka Bikin Gol ke Gawang PSMS"

Post a Comment

 

Categories

Recent Comments

Popular Posts

Return to top of page Copyright © 2010 | Platinum Theme Converted into Blogger Template by HackTutors