Diskon 50%, Kaus Stradivarius Mulai dari Rp 99 Ribu



Jakarta - Anda penggemar brand fashion Stradivarius? Kini Anda bisa menambah koleksi busana dengan harga lebih terjangkau. Brand asal Spanyol tersebut tengah mengadakan program diskon hingga 50 persen. Beberapa koleksi yang diberikan potongan harga menarik diantaranya rok, blouse, sepatu, dan masih banyak lagi.

Blouse tanpa lengan, dibandrol mulai Rp 119 ribu dari harga asli Rp 159 ribu. Sementara kaus bermotif, dijual dengan harga Rp 99 ribu saja dari harga normal Rp 119 ribu. Baju hangat berupa sweater yang cocok untuk dikenakan saat musim hujan sekarang ini, hanya seharga Rp 199 ribu dari harga awal Rp 299 ribu. Jika Anda mencari sweater rajut, Stradivarius memberikan potongan harga dari Rp 599 ribu menjadi Rp 399 ribu. Untuk vest, dibandrol Rp 119 ribu setelah diskon.

Tak hanya itu, bawahan seperti celana panjang, yang awalnya dijual Rp 299 ribu menjadi Rp 259 ribu, tersedia pula pilihan warna abu-abu, cokelat, cream, putih, navy blue dan masih banyak lagi. Aneka jeans, dibandrol Rp 799 ribu menjadi Rp 599 ribu. Lalu untuk celana pendek dengan motif stripe, dari Rp 439 ribu kini menjadi Rp 339 ribu.

Selain busana, Stradivarius juga memberikan potongan harga untuk koleksi sepatunya. Sepatu sandal dengan detail anyaman, dijual seharga Rp 399 ribu, begitu juga dengan sepatu beraksen glitter. Sepatu espadrilles, kini bisa Anda dapatkan seharga Rp 399 ribu dari harga semula Rp 459 ribu.

Aksesori berupa tas dengan detail bulu, dijual Rp 399 ribu. Untuk tas berukuran sedang berwarna hitam, dari harga Rp 499 ribu menjadi Rp 399 ribu. Dompet berukuran kecil dengan motif bunga, kini menjadi Rp 99 ribu. Sementara dompet dengan motif kulit ular, juga dibandrol Rp 99 ribu. Beberapa kaos kaki juga dijual dengan harga miring, mulai dari Rp 50 ribuan. Untuk kalung, gelang dan anting rata-rata dibandrol Rp 99 ribuan.

Saat wolipop datang ke gerai Stradivarius yang terletak di Central Park, Jakarta Barat pengunjung terlihat cukup ramai. Jadi jika tak mau kehabisan, segera kunjungi gerai Stradivarius terdekat, karena program ini akan berakhir hingga 31 Januari 2012.

(rma/hst)

Install Aplikasi "Wolipop" GRATIS untuk smartphone Anda, di sini. Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : Tutup

You are redirected to Facebook

loading Sending your message

You are redirected to Lintas Berita

loading Sending your message

Post this to your WordPress blog:


loading Sending your message

Post this to your Blogger blog:


loading Sending your message

loading Sending your message

Share to your Yahoo Mail contacts


loading Sending your message

loading Sending your message

Import Your Yahoo Messenger contacts


Share to your Yahoo Messenger contacts


loading Sending your message

Import Your Google Talk contacts


Share to your Google Talk contacts


loading Sending your message

Import Your Live Messenger contacts


Share to your Live Messenger contacts


loading Sending your message


Artikel Lengkap



Responses

0 Respones to "Diskon 50%, Kaus Stradivarius Mulai dari Rp 99 Ribu"

Post a Comment

 

Categories

Recent Comments

Popular Posts

Return to top of page Copyright © 2010 | Platinum Theme Converted into Blogger Template by HackTutors