Clucth Bag Mulai Rp 159 Ribu di Sale New Look



Jakarta - Satu lagi brand fashion internasional yang dipayungi oleh PT. Mitra Adi Perkasa, New Look mengadakan program potongan harga. Brand asal Inggris yang telah hadir gerainya di Central Park sejak dua bulan lalu ini, membandrol beberapa koleksinya mulai dari busana hingga aksesori dengan harga menarik.

Pantauan wolipop saat mengunjungi gerai New Look, tak sedikit orang antusias dalam memilah-milah barang kesukaan mereka. Koleksi brand ternama ini terbilang sangat lengkap dan beberapa atasan wanita dibandrol mulai Rp 69 ribu. Seperti apa potongan harga lainnya?

Blazer wanita dari harga Rp 559 ribu, kini bisa didapat seharga Rp 399 ribu. Untuk blouse bermotif leopard, dijual Rp 259 ribu setelah diskon dari Rp 379 ribu.

Apabila Anda sedang mencari dress tanpa lengan, bisa dibeli di gerai New Look seharga Rp 299 ribu dari harga normal Rp 399 ribu. Sedangkan terusan bermotif bunga dengan aksen kancing, dibandrol Rp 399 ribu dari harga semula Rp 599 ribu.

Bawahan wanita berupa rok dengan motif kulit macan, bisa Anda beli dari harga Rp 239 ribu menjadi Rp 159 ribu. Rok polos aksen karet pada bagian pinggul, dijual Rp 299 ribu setelah diskon. Sedangkan legging bermotif abstrak, kini bisa Anda beli seharga Rp 139 ribu dari Rp 199 ribu.

Aneka baju hangat seperti sweater, cardigan, coat dan sebagainya juga ikut diberikan potongan harga yang cukup menggiurkan. Sweater rajut yang tadinya seharga Rp 459 ribu, setelah diskon menjadi Rp 299 ribu. Untuk jaket berbahan poliester dengan aksen capuchon, menjadi Rp 399 ribu dari harga awal Rp 600 ribuan, tersedia pilihan warna hitam, cokelat dan mocca. Sedangkan baju hangat berupa cardigan motif stripe, dari harga Rp 399 ribu menjadi Rp 299 ribu.

Lalu untuk alas kaki dengan model ankle boots, dari Rp 339 ribu menjadi Rp 259 ribu. High heels dengan motif animal print, setelah diskon menjadi Rp 139 ribu. Sedangkan stiletto dengan pilihan warna merah bata, hijau, dan pink dijual seharga Rp 199 ribu dari harga asli Rp 279 ribu.

Tidak hanya busana dan alas kaki saja, berbagai tas juga mendapatkan potongan harga. Clutch bag bermotif kulit ular, dari harga Rp 239 ribu kini dijual Rp 159 ribu, tersedia dua pilihan warna ungu dan oranye. Tas berukuran kecil dengan aksen rantai, dijual hanya Rp 99 ribu. Sementara untuk tas berukuran besar, menjadi Rp 259 ribu setelah diskon.

Untuk kalung detail mutiara berwarna hitam dan gold, New Look memotong harganya dari Rp 119 ribu menjadi Rp 79 ribu. Bangles dari harga semula Rp 139 ribu, kini dijual seharga Rp 59 ribu. Anting-anting dengan bentuk bulat berukuran besar, bisa Anda dapatkan hanya Rp 39 ribu setelah diskon.

Jadi tunggu apa lagi? Segera kunjungi gerai New Look sebelum program potongan harga ini berakhir pada 22 Januari 2012 mendatang. Selamat berbelanja!

(rma/eny)

Install Aplikasi "Wolipop" GRATIS untuk smartphone Anda, di sini. Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : Tutup

You are redirected to Facebook

loading Sending your message

You are redirected to Lintas Berita

loading Sending your message

Post this to your WordPress blog:


loading Sending your message

Post this to your Blogger blog:


loading Sending your message

loading Sending your message

Share to your Yahoo Mail contacts


loading Sending your message

loading Sending your message

Import Your Yahoo Messenger contacts


Share to your Yahoo Messenger contacts


loading Sending your message

Import Your Google Talk contacts


Share to your Google Talk contacts


loading Sending your message

Import Your Live Messenger contacts


Share to your Live Messenger contacts


loading Sending your message


Artikel Lengkap



Responses

0 Respones to "Clucth Bag Mulai Rp 159 Ribu di Sale New Look"

Post a Comment

 

Categories

Recent Comments

Popular Posts

Return to top of page Copyright © 2010 | Platinum Theme Converted into Blogger Template by HackTutors