Sir Alex: Guardiola, Jangan Pindah dari Barcelona



TRIBUNNEWS.COM, MANCHESTER – Manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson, memberikan saran khusus kepada pelatih Barcelona, Josep Guardiola. Menurut Ferguson, Guardiola tak harus meninggalkan Barcelona saat kontraknya berakhir.

Seperti diketahui sebelumnya, kontrak Guardiola di Barcelona akan berakhir pada akhir musim ini. Sampai saat ini Guardiola belum menentukan akan memperpanjang kontrak di Camp Nou atau tidak.

"Mengapa Pep harus meninggalkan Barcelona? Jika berada di tempatnya sekarang, saya tidak akan pergi. Barcelona merupakan klub terbaik di dunia," ungkap Ferguson di Zurich pada acara FIFA Ballon d'Or 2011 .

Ada satu alasan mengapa Ferguson menyarankan Guardiola untuk tetap melatih Barcelona. Kehadiran pemain-pemain jebolan akademi sendiri Barcelona, membuat Ferguson ingat kejayaan era Ryan Giggs cs.

"Barcelona sempurna karena menciptakan pemain-pemain sejak usia dini. Seperti yang kami lakukan pada 1990-an, dengan David Beckham, Ryan Giggs, Paul Scholes atau Neville bersaudara. Itu lebih murah ketimbang membeli pemain," pungkas Ferguson.


View the original article here



Responses

0 Respones to "Sir Alex: Guardiola, Jangan Pindah dari Barcelona"

Post a Comment

 

Categories

Recent Comments

Popular Posts

Return to top of page Copyright © 2010 | Platinum Theme Converted into Blogger Template by HackTutors