Luka Memar Tampak Tersebar di Tubuh Tarlem



Luka Memar Tampak Tersebar di Tubuh Tarlem Jenazah Tarlem binti Unus Tajem (37), yang meninggal di Yordania tiba di RSCM pukul 17.15 WIB.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Wahyu Aji

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Jasad Tarlem binti Unus Tajeum (43) TKI yang meninggal dunia di Yordania, menunjukan adanya memar di beberapa bagian tubuh. Hal ini diketahui dari hasil autopsi di RS Cipto Mangunkusumo, Jakarta.

"Hasil sementara banyak luka memar menyebar di lengan dan tubuh," kata staf Migrant Care, Elly Anita saat dihubungi Tribunnews.com, Senin (9/1/2012).

Elly juga mengatakan bahwa informasi lengkap mengenai hasil autopsi baru bisa diterima keluarga dua minggu mendatang. Autopsi yang sedianya dilaksanakan hari Minggu kemarin, baru berlangsung pagi tadi, karena sang dokter masih mengautopsi jenasah lain.

"Jenazah diautopsi pukul 8.00 WIB dan selesai pukul 11.30 WIB, kami langsung bawa ke kampung halaman untuk langsung dimakamkan," jelas Elly.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, TKI asal Subang, Jawa Barat, Tarlem binti Unus Tajem (37), yang meninggal di Yordania tiba di Indonesia pada hari Minggu (8/1/2012), dan akan langsung dilakukan autopsi di Rumah Sakit Cipto Mangun Kusumo (RSCM) karena keluarga curiga dengan kematian Tarlem.

Pihak keluarga yang ngotot untuk melakukan autopsi demi mengetahui apa penyebab meninggalnya Tarlem, karena orang yang mengaku suruhan dari pihak Badan Nasional Penempatan dan Perlindungan Tenaga Kerja Indonesia (BNP2TKI) sempat datang dan menyarankan untuk tidak melakukan autopsi yang akan memakan biaya dan merusak jasad Tarlem.


View the original article here



Responses

0 Respones to "Luka Memar Tampak Tersebar di Tubuh Tarlem"

Post a Comment

 

Categories

Recent Comments

Popular Posts

Return to top of page Copyright © 2010 | Platinum Theme Converted into Blogger Template by HackTutors