Ini Dia Ketakutan Terbesar Demi Moore Dalam Hidup



Jakarta - Aktris Demi Moore yang baru saja bercerai dari Ashton Kutcher mengungkapkan apa yang menjadi ketakutan terbesar dalam hidupnya. Ketakutannya itu berhubungan dengan masalah cinta. Apa itu?

"Apa yang membuatku paling takut adalah aku suatu hari nanti menemukan di akhir hidupku bahwa aku tidak benar-benar pantas dicintai. Bahwa aku tidak layak dicintai. Bahwa ada sesuatu yang sangat salah dalam diriku dan bahwa aku tidak diinginkan di sini sejak awal," urai Moore dalam wawancara dengan majalah Bazaar untuk edisi Februari.

Dalam wawancara tersebut, orang yang mewawancarainya adalah sahabat lamanya Amanda De Cadenet. Bersama Amanda, ia bekerjasama membuat serial 'The Conversation'.

Wanita 49 tahun itu menambahkan, ia kini akan berusaha menemukan cinta untuk dirinya sendiri. Hal itu membuatnya merasa terdorong untuk menggali lagi potensinya.

Dalam wawancara tersebut, Moore juga mengungkapkan mengenai tubuhnya yang kerap dikatakan sangat kurus. Begitu kurusnya sampai ia pernah digosipkan menderita anoreksia.

"Aku memang punya hubungan benci tapi cinta dengan tubuhku," katanya. "Aku saat ini sedang berusaha menerima tubuhku dan itu bukan hanya berat badanku, tapi semuanya, sesuai perubahan tubuhku sesuai usiaku. Aku merasa tubuhku sangat kurus, sekurus yang tidak pernah aku bayangkan orang akan katakan padaku," tambahnya lagi panjang lebar.

Perceraiannya dengan Ashton, membuat Moore kerap dijuluki sebagai wanita yang tegar. Ia dapat bangkit lagi dan tidak terpuruk meski pria yang dicintainya itu selingkuh darinya.

Mantan istri Bruce Willis itu pun menyebut dirinya sendiri seorang 'pejuang'. Dia lalu menjelaskan apa makna kebebasan untuknya.

"Melepaskan semuanya. Tidak mengenang masa lalu. Tidak memprediksi masa depan. Hanya saat ini, itulah kemerdekaan," tuturnya. "Tidak peduli omongan orang lain ketimbang pikiranmu sendiri, itulah kebebasan," ucapnya lagi.

(eny/eny)

Install Aplikasi "Wolipop" GRATIS untuk smartphone Anda, di sini. Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : Tutup

You are redirected to Facebook

loading Sending your message

You are redirected to Lintas Berita

loading Sending your message

Post this to your WordPress blog:


loading Sending your message

Post this to your Blogger blog:


loading Sending your message

loading Sending your message

Share to your Yahoo Mail contacts


loading Sending your message

loading Sending your message

Import Your Yahoo Messenger contacts


Share to your Yahoo Messenger contacts


loading Sending your message

Import Your Google Talk contacts


Share to your Google Talk contacts


loading Sending your message

Import Your Live Messenger contacts


Share to your Live Messenger contacts


loading Sending your message


Artikel Lengkap



Responses

0 Respones to "Ini Dia Ketakutan Terbesar Demi Moore Dalam Hidup"

Post a Comment

 

Categories

Recent Comments

Popular Posts

Return to top of page Copyright © 2010 | Platinum Theme Converted into Blogger Template by HackTutors