Tim Ski Air Kaltim Turunkan 10 Atlet di Pra-PON



Laporan Wartawan Tribun Kaltim, Budhi Hartono

TRIBUNNEWS.COM, SAMARINDA - Pengurus Provinsi Persatuan Ski Air Seluruh Indonesia (Pengprov PSASI) Kaltim menargetkan medali emas untuk nomor slalom di Kejurnas Pra-PON XVIII 2012. Kontingen Kaltim menurunkan 10 atlet di kejurnas yang digelar 18-22 Januari 2012 di Danau Sunter, Jakarta Utara.

Sekretaris Pengprov PSASI Kaltim Denny Fachrianur mengatakan, 10 atlet yang dipersiapkan untuk berjuang di Kejurnas Pra-PON merupakan hasil seleksi daerah (selekda) pada 3-7 Januari 2012 lalu. Atlet yang lolos antara lain, Ade Hermana, Fatoni, Yanuar Angga, Aries, Devira, Viqi, Rendy, Billy, Sustiani, dan Hermansyah.

Denny optimistis kontingen Kaltim bakal mendominasi nomor slalom. Dia menjagokan Ade Hermana Kadir untuk meraih medali emas di nomor tersebut. Pasalnya, Ade merupakan langganan peraih emas di even-even nasional.

"Minimal satu emas, bisa disumbangkan dari Ade. Karena nomor slalom ini jadi target untuk dapat emas di Kejurnas. Kita targetkan juga nomor slalom rebut gelar juara," ungkap Denny. Ia menambahkan, selain Ade Hermana, kontingen Kaltim juga mengandalkan nomor slalom putri.(*)


View the original article here



Responses

0 Respones to "Tim Ski Air Kaltim Turunkan 10 Atlet di Pra-PON"

Post a Comment

 

Categories

Recent Comments

Popular Posts

Return to top of page Copyright © 2010 | Platinum Theme Converted into Blogger Template by HackTutors